Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Cara Mengatasi Penyakit Ayam Curious

sabung ayam online

Kami akan memberitahu Anda sedikit informasi dari kita sendiri untuk Anda semua. Ayam betina ini telah menunjukkan perilaku yang sangat aneh. Aku sudah ada kawanan bantams selama beberapa tahun sekarang, dan saya menghabiskan banyak waktu menonton mereka. Jadi pada titik ini, sulit bagi mereka untuk datang dengan perilaku yang saya belum lihat sebelumnya. Namun, itulah yang terjadi pekan lalu.

Itu pagi, dan aku hanya membiarkan burung-burung keluar dari kandang mereka. Per biasa, mereka mendayung di belakang saya saat aku berjalan ke garasi untuk mendapatkan sarapan mereka. (Mereka sangat gembira ketika saya pertama kali membiarkan mereka keluar dari kandang.) Ayam jantan lakukan hal shuffle dance di depan ayam muda saya dan pullets ciak ciak ciak dengan riangnya. Ketika saya melangkah ke garasi untuk mencapai ke dalam tas mereka pelet, mereka berdiri di sekitar pintu, cemas menunggu saya untuk membuang mereka di umpan.

Tapi pagi ini sedikit berbeda: Ketika saya berdiri di garasi akan berjalan keluar dari pintu ke halaman, saya melihat satu abu-abu Leghorns aku hanya berdiri di ambang pintu, menatapku. Dia menatapku tepat di wajah, memiringkan kepalanya ke satu sisi dan kemudian yang lain, dan kadang-kadang melihat saya langsung, sampai paruhnya.

Aku berhenti di trek saya. Pertama, dia berada di jalan; Aku tidak bisa melangkah keluar dari pintu tanpa menabrak dirinya. Dan saya belum pernah melihat lihat ayam aku seperti itu sebelumnya. Jadi saya berdiri di sana membeku. Dia melihat ke arahku. Aku menatapnya. Dia menatapku lagi. Aku menoleh ke belakang dan dia. Kemudian, ia jongkok dan terbang tepat ke wajahku.

Saya secara naluriah meletakkan tangan saya untuk melindungi diri dari ayam ini, yang cepat pada mata tingkat. Tapi sebelum dia membuat kontak, ia melayang ke tanah dan menyerbu. Aku berdiri di sana sejenak kaget, bertanya-tanya dengan suara keras "Apa sih itu?" Setelah makan ayam, aku pergi tentang hari saya, tapi pikiran saya berulang kali berubah menjadi insiden itu saat aku berjuang untuk memahami perilaku ayam saya.

Kemudian pagi ini, ketika aku akan melalui rutinitas biasa, saya menemukan diri di ambang pintu garasi, dihadapkan sekali lagi dengan ayam yang sama ini. Dia menatap wajahku lagi dengan cara yang sama persis. Aku berdiri batu-masih, belajar nya dalam upaya untuk mencari tahu apa yang sedang terjadi di otak burung kecilnya. Pada satu titik, ia berjongkok seperti dia akan terbang ke arahku lagi, tapi kemudian berubah pikiran dan berlari.

Saya terikat dan bertekad untuk mencari tahu apa yang terjadi dengan ayam ini. Sementara bagian dari saya pikir dia hanya menjadi aneh, saya juga menemukan diri saya khawatir tentang kesehatannya. Waktu akan memberitahu jika ia bertingkah aneh karena dia sakit, atau jika dia hanya burung benar-benar aneh. inilah salah satu tips yang mampu di berikan onleh salah satu agen sabung ayam online di indonesia yang mampu di berikan untuk mendapatkan kualitas ayam yang bagus dalam pertarungan.

Share this post

Repost0

Comment on this post