Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Cara Melatih Ayam Anda Menjadi Agresif

sabung ayam online

Dari pertama ayam bangkok tidaklah langsung akan jafi agresis pada lawan yang mendekat. Ayam-ayam jantan ini biasa bertarung pada wakatu merebut lintasan yang teleh di masuki oleh ayam jantan lainya atau hak pada wkatu bersaling dengan ayam betina. Jadi untuk ayam-ayam bangkok yang sering bertqarung di arena sabung ayam perlu latihan khusus untuk menjadi agresif, dan di bawah ini adalah 3 cara latihan untuk ayam menjadi agresif :

1. Latihan di pagi hari.

Latihan pagi ini dikhususkan untuk menjaga fisik ayam pertempuran kebugaran. pelatihan pola adalah lompatan kecil, diumbar di ruang terbuka dan kemudian ayam di kamar mandi sehingga tubuh segar dan kering rasa akhir. Baca lebih lanjut dalam artikel Bagaimana dan Manfaat Pengeringan Keluhan Mandi Chicken

2. Latihan siang.

Selama pola latihan yang mengajarkan pola ayam bangkok serangan dalam pertempuran. Ayam aduan serangan agresif dapat dibuat dengan memberikan sebuah barbel di bangkok kaki ayam kemudian mengatakan untuk melompat. Setelah cahaya hangat ini, dilatih bangkok ayam ayam perkelahian dengan lawan, tetapi cara mengadu berbeda. Ayam adalah salah satu di tempat di kandang ayam dan hanya satu di luar kandang. Fungsi dari latihan ini adalah untuk membuat ayam mental yang menjadi lebih sengit dan lebih saja agresif.

3. Latihan sore.

latihan sore ini dikhususkan untuk membuat ayam bangkok kuat dalam serangan apapun. Pola Latihanya adalah ayam dalam gertakan di tempat yang luas, kaki dikencang kemudian diperintahkan untuk menjalankan untuk menjalankan sementara kita tarik. Nah pola latihan ini membuat ayam menjadi marah dan agresif ayam aduan akan muncul secara otomatis.

Dengan atas 3 latihan tidak harus dilakukan dalam satu hari, cobalah mengubah hari dan menyesuaikan ayam stamina. Dan juga tidak harus dilakukan setiap hari, harus ada waktu istirahat dan gizi yang cukup juga.

Setelah pelatihan dengan metode yang dilakukan, baik ayam suplemen meningkatkan kekuatan tubuh juga disediakan. Memberikan multivitamin berdampak pada kelangsungan hidup ayam. Apa gunanya memiliki sebuah ayam agresif di sabung ayam online tetapi kekuatan tubuh kurang? Ya antara kekuatan fisik dan agresivitas harus seimbang.

 

Share this post

Repost0

Comment on this post

K
makasi ilmunya gan<br /> <br /> Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Apakah Anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?<br /> Jika ya, silahkan kunjungi website kami http://kbagi.com/ untuk info selengkapnya.<br /> Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)
Reply