Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Cara Mengatasi Ayam Tarung Yang Bantat

sabung ayam online

Tujuan latihan rutin pada pertarungan ayam adalah apakah sabung ayam, ia memiliki kualitas dan juga kualitas badan, tubuh atletis yang kuat, nafas panjang, berjuang teknik praktis dan untuk mendapatkan pengalaman gaming yang telah diadopsi dan juga jangan lupa untuk menekan lawan dengan pukulan fatal.

Namun, masih banyak penggemar adu ayam terutama ayam yang pemula yang membentuk tarungnya kelelahan karena berolahraga terlalu keras bila tidak diimbangi dengan waktu istirahat. Akibatnya, ayam akan mengalami membangun otot yang sangat cepat di dada, sayap dan leher dan otot paha. Dalam dunia ayam aduan dalam kasus seperti ini biasanya disebut basah. ayam basah ketika disimpan tubuhnya berat dan kaku, sedangkan negara ayam merasa terikat ketat tetapi masih fleksibel fit.

Memang benar, berjuang ayam jantan berotot, kekar, shock resistant dan juga memiliki pukulan keras. Tapi downside adalah ayam jauh dari optimal dan kurang gesit dengan lawan ayam, sehingga ayam akan sulit untuk bergerak cepat karena otot kaku, dan juga masalah yang lebih rendah melompat kurang lincah sehingga pukulan sebelumnya tidak bisa kepala lawannya. Selain memperlambat, sabung ayam memiliki daya tahan yang buruk ini basah dan cepat lembut untuk kerasnya pukulan akan cepat juga mengurangi gaya.

Berikut adalah beberapa cara untuk mengatasi ayam tempur basah:
1. Menggunakan pasir, sabung ayam telah ditempatkan di atas pasir basah kemudian berkipu juga disebut mandi pasir karena kebanyakan jenis ayam benar-benar berkipu atau pasir kering di atas bak mandi. Harap juga menyediakan buah tiang, sehingga ayam pertempuran mampu berolahraga dengan melompat-lompat tiang yang diberikan. Cobalah untuk membuat ayam tanpa bergerak tempat yang luas.
2. Berikan temu dibakar, ini akan membantu ayam melawan mencerminkan otot-ototnya yang kaku dan basah.
3. Berkipu Selain itu, perkelahian ayam basah juga dapat dipulihkan dengan orang tua muda berkumpul, biarkan mereka bermain bersama atau menikah jika mungkin akan menjadi hasil yang lebih baik.

Beberapa pertempuran ayam menyebabkan basah:
1. Ayam perkelahian basah sering terjadi karena moulting memerangi ayam / ngurak dan ini adalah hal yang wajar.
2. Kurangnya pertempuran ayam di berkipu atau pasir mandi.
3. Ayam perkelahian berenang di malam hari.
4. Ayam minum kurang.
5. Ayam bermandikan tidak pernah kering karena kondisi cuaca buruk atau dimandikan setelah Abar malam.
6. Ayam akan makan dan minum dalam kotak tanpa diumbar, dicuci dan dikeringkan.
7. Berat pertempuran ayam yang secara teratur tanpa istirahat yang cukup.

Inilah beberapa tips yang adapat di berikan oleh salah satu agen sabung ayam online yang ada di indonesia dengan menawarkan berbagai promo dan layanan yang akan menjadikan kita sebagai salah satu tempat yang bagus bagi para pemain judi online yang ada di indonesia semoga semua ini bisa memberikan manfaat bagi para member yang memelihara ayam bangkok. 
 

Share this post

Repost 0

Comment on this post