Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Cara Melatih Ayan Petarung Dari Bangkok

Sabung Ayam Filipina

Bagi pecinta adu ayam pasti agan-agan semua mendambakan ayam yang kuat dan lincah untuk bisa bersaing. Untuk merawat dan pertempuran kereta ayam sampai mereka siap untuk bertarung di ring, saya akan berbagi beberapa tips untuk agan semua bagaimana cara merawat pertempuran ayam dengan baik:

* Pilih ayam ras yang sama, memiliki mata yang baik dan kepala, bulu, paha gesit dan besar, karena karakteristik ini adalah ayam aduan yang handal.
* Ketika ayam adalah seorang gadis kecil itu harus di seleksi terlebih dahulu. Memilih dan merawat anak ayam ayam yang baik dan hati-hati, tidak pernah meninggalkan makanan seperti beras dan dedak. Berikan anak ayam ayam pur untuk mendapatkan hasil yang baik nantinya.
* Sebagai orang dewasa, perhatikan tajam taji ayam dan ayam kaki adalah skala yang seimbang. Memiliki paruh yang bambu bermodel sebagai bentuk paruh memiliki mematuk kuat dan cepat. Jangan lupa perhatikan tingkat kecerdasan ayam.
* Yang paling penting adalah kesehatan ayam, fitur ayam. Makanan dan periode istirahat juga harus memperhatikan ayam untuk ayam yag fit dan sehat.
* Jangan juga lupa kaki ayam perlu dilatih agar kuat dan seimbang selama pertarungan.
* Makanan Ayam selama pelatihan juga meningkat, memberikan nasi ayam dan ginseng jangan lupa untuk juga memberikan kepada ayam, dan juga untuk meningkatkan ayam nafsu makan, kemudian memberikan vitamin B.
* Mandi uap juga bagus untuk ayam tubuh dan kulit ayam semakin sehat dan kuat. Mengambil air mendidih dan haduk masuk ke dalamnya, dan membungkus tubuh ayam.
* Pada usia 10 bulan, ayam siap untuk ayam dalam perkelahian dengan ayam lain untuk menambah pengalaman dalam memerangi ayam.
* Jika ayam sudah matang dan memiliki banyak pengalaman maka siap untuk bersaing dan juga mengikuti turnamen.

Jadi tips saya untuk mengurus pertempuran ayam baik, sehingga ayam selalu terlihat sehat dan bugar. setelah agan semua tahu cara merawat ayam dengan baik, maka kita beralih ke ayam pelatihan yang baik sehingga ayam itu sulit dan tangkas selama pertarungan.

Ayam juga memiliki pukulan keras dan juga cepat. Bagi pecinta ayam mungkin selalu dalam pencarian, untuk cepat dan kuat pukulan ayam dapat membuat ayam lawan kehilangan konsentrasi dalam perkelahian. Untuk mendapatkan ayam yang memiliki pukulan maka harus melalui pelatihan yang sangat keras dan teratur. Dari berbagai pengalaman dari orang yang saya pernah mendengar ada cara khusus untuk melatih ayam pertempuran. Yuk ane-ane di lihat bagaimana melatih ayam ini:

- Keluhan Ayam harus menerima pelatihan khusus untuk melatih pembentukan otot kaki ayam. Cara melatih ayam memegang dada ayam menggunakan tangan kanan dan tahan pangkal ekor ayam dengan tangan kiri, kemudian melemparkan ayam berkali-kali tidak berhenti. tingkat tinggi kepala melemparkan ayam ayam dalam praktek. Lahan untuk lahan harus tanah lunak, tanah harus dibasahi terlebih dahulu sehingga tanah tidak begitu sulit. Tujuan ini adalah untuk menjadi melatih grip dan otot kaki dari cedera ayam dan menghindari ayam. Sebagai permulaan ayam yang belum dilatih akan habis hanya 20 lemparan, karena otot-otot kaki ayam menjalani pembentukan dan pengetatan. Ketika kelelahan ayam kemudian berhenti berolahraga dan tidak bisa berdiri lagi, beristirahat dan melanjutkan pelatihan dua hari kemudian untuk menghindari ketegangan otot pada ayam.

- Kereta ayam dengan cara ini menyebabkan otot-otot ayam terbentuk dengan cepat, jika otot sudah terbentuk, pukulan ayam akan terasa berat dan cepat. Untuk melihat hasil dari ayam melatih kita bisa melihat ketika kita melempar ayam dan masih akan kuat meskipun melempar sebanyak 90 sampai 100 kali.

- Makanan ayam selama latihan kami dapat memberikan beras merah dan dicampur dengan telur ayam mentah, dan jangan lupa untuk menyediakan makanan yang membantu membangun otot di ayam, ginseng juga berfungsi untuk menjaga stamina ayam untuk tetap fit.

Untuk ane-ane segala kiat sekian dari saya untuk merawat dan melatih ayam sehingga ayam agan agan semua kuat dan sehat dan mampu memenangkan pertempuran di arena. dalam permainan yang ada di dalam permainan yang kan memberikan sebuah kenyamanan dalam permainan sabung ayam filipina yang ada di indonesia.

Share this post

Repost0

Comment on this post