Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Jenis Ayam Serta Kelebihan Dan Kekurangannya

sabung ayam filipina

Sabung ayam adalah hobi dan juga tradisi di negara ini. Akan sangat bagus jika Anda termasuk dalam kategori ayam ayam kuat karena dapat meningkatkan harga jual ayam Anda. Salah satu ayam dijual dengan harga tertinggi adalah botak. Sesuai namanya, ayam ini memiliki kepala botak. Thailand diimpor darah ayam asli yang mengalir di tubuhnya untuk membuatnya begitu lincah ketika dicocokkan. Dalam pertarungan, ia sering mengalah di babak awal untuk energinya terkuras dan dironde kedua ia ditumbuk membabi buta setiap bagian penting dari lawan tarungnya kepala. gaya bertarung seperti dibuat botak tidak pernah terkalahkan. Terakhir kali itu dijual untuk 75 juta rupiah untuk satu botoh tua di Talang Jawa, Lampung Selatan. Saat botak mati untuk usia, meskipun begitu, telanjang banyak keturunan dibesarkan dan memiliki sifat dan gaya pertempuran yang hampir sama dengan induknya.

Brumbun
Brumbun adalah ayam bangkok blorok madu lokal yang dimiliki oleh seorang penggemar di Blitar, Jawa Timur. bertubuh besar, tulang yang kuat, serta bagian fisik lain dari tubuh yang sangat mirip dengan juara katuranggan ayam bangkok adalah kecakapan sangat mendukung ketika berlaga.Sempat tawaran untuk 75 juta oleh botoh Bali membuat Brumbun menjadi salah satu bangkok calon ayam paling mahal di dunia.

Ireng
Bangkok ayam yang paling mahal memiliki bulu hitam jet di tubuhnya. Ini adalah bangkok ayam impor sengaja didatangkan langsung dari Thailand. Tubuhnya yang kuat dan kokoh, tahan untuk meniup begitu menakjubkan. Ireng berasal dari juara ayam pemenang di Thailand. Untuk membawanya ke Indonesia, botoh dari Jambi untuk menghabiskan $ 80 juta.

Rambo
Rambo adalah nama dari ayam bangkok lokal botoh milik daerah lama Purwokerto, Jawa Tengah. Meskipun bertubuh kecil dan berkata meyakinkan, tetapi ketika dicocokkan, Rambo mampu mengalahkan juara ayam arena tidak lebih dari dua putaran. pukulan sering tepat di lawan saraf membuat ia dianugerahi beberapa penghargaan. Terakhir kali, juara Purwokerto ayam bangkok dijual oleh pemiliknya dengan harga 93 juta rupiah.

Jalak
Jalak adalah ayam berules wido lokal. Dalam hal penampilan fisik, dia tidak begitu meyakinkan yang bisa jatuh ke dalam kategori yang paling mahal di bangkok dunia.Jalak ayam bahkan telah berhasil menumbangkan 7 bangkok impor ayam dan ayam saigon 2. Catatan keberhasilan itu membuat ayam pernah menawar $ 120.000.000 diyakini memiliki keberuntungan pukulan yang mematikan.

Brajamusti
Ini adalah ayam yang luar biasa di dunia. pukulan dia sama persis dengan ajian Brajamusti yang terkenal di seluruh nusantara. Jika itu telah dibongkar di medan perang, tidak mengambil satu putaran, Brajamusti tentu mampu membuat KO lawannya. Baru-baru ini ia menawar sehargan 250 juta rupiah. Tapi oleh pemiliknya yang berasal dari harga dikata Lampung Selatan masih terlalu murah untuk juara kelas ayam Brajamusti.

Beberapa informasi mengenai Keluhan air Chicken tanah Termahal. Bagi Anda yang ingin membangun sebuah bangkok ayam dengan struktur yang kuat kami informasi juga memyajikan tentang bagaimana pembuatannya di bawah ini inilah beberapa tips yang di berikan oleh agen sabung ayam filpina yang berada di indonesia.

Share this post

Repost0

Comment on this post