Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Ayam Bertarung Dari Thailand Yang Kuat Dan Cerdik

Ayam laga dari Thailand dikenal sebagai ayam petarung yang kuat dan cerdik yang mempunyai naluri bertarung agresif, tanpa menyerah dan merupakan ayam petarung yang ideal saat ini. Ayam Bangkok asli Thailand mempunyai kesamaan fisik dan naluri dengan ayam petarung Thailand oleh sebab itu kedua jenis ayam tersebut oleh penghoby ayam aduan dijadikan paduan menyeleksi dari 2 type ayam tersebut untuk dibidik sebagai ayam petarung yang hebat dan sekaligus menjadi patokan dalam memilih ayam aduan yang berkualitas.

 
Adapun ciri fisik yang dimiliki ayam petarung Thailand dapat disebut sebagai ciri ayam aduan yang bagus dan ideal. Dan ciri-ciri ayam petarung Thailand tersebut bisa kita jadikan pedoman dalam memilih ayam aduan bagus kuat dan tangguh supaya dalam laga mampu memperoleh kemenangan. Dan ciri ayam aduan laga dari Thailand seperti diatas bias kita terapkan dalam membedakan ayam petarung Thailand yang asli ataupun silangan. Fisik dari seekor ayam petarung merupakan sumber dari kekuatan ayam aduan karena sejelek-jeleknya mainnya ayam aduan jika mempunyai ciri fisik yang bagus sudah pasti mempunyai ketangguhan yang bagus pula dan akan sia-sia jika seekor ayam aduan yang mainnya bagus namun tidak mempunyai kekuatan atau fisik yang bagus maka ayam bagus akan tiada artinya.
 
Ciri-Ciri Tubuh Ayam Petaurng dari Thailand
 
Bentuk fisik ayam aduan laga Thailand berbeda dari ayam aduan jenis lainnya seperti ayam aduan birma dan Saigon. Adapun cirri fisik/tubuh ayam petarung Thailand sebagai berikut:
 Ayam petarung dari Thailand mempunyai tubuh lebih panjang dengan postur yang tinggi, atletis dan ditumbuhi bulu-bulu yang tebal. Posisi berdiri dengan tegap bersayap panjang dan ekor menjulur dan menyentuh tanah.
Ayam petarung Thailand mempunyai kepala kayak buah pinang dan terlihat sedikit agak panjang. Bentuk kepala seperti gambar tersebut mempunyai ukuran sedang, tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil namun jika artikan bentuk kepala tersebut mempunyai ciri sebagai ayam yang cerdik namun kuat dan kokoh. Berbeda dengan bentuk kepala yang terlihat kacil, walaupun cerdik namun kurang kokoh dalam menahan pukulan.
Ayam petarung Thailand mempunyai bentuk wajah lebar dengan mata yang jernih dengan posisi mata masuk kedalam dengan tulang alis tebal dan menanjol keluar.
Ayam petarung Thailand mempunyai jengger besar, halus dan kenyal berwarna merah dengan kulit muka tebal dan berkerut-kerut.
Ayam petarung Thailand mempunyai kokok yang keras dengan suara yang besar.
Uraian diatas tentang ciri-ciri ayam petarung dari thailand ini juga menjadi patokan bebotoh dalam mempertimbangkan kwalitas main ayam untuk dijadikan sebagai ayam jago yang diandalkan diarena laga. inilah berita sabung ayam dari agen sabung ayam filipina yang berada di indonesia 

 

Share this post

Repost 0

Comment on this post