Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Sejarah Awal Dari Permainan Sabung Ayam Yang Populer

sabung ayam filipina

Dalam sabung ayam ayam diadu tradisi. Di Indonesia sendiri sabung ayam juga tradisi. Tidak sedikit dari mereka yang digunakan untuk saham nasib kerajaan pada waktu itu sebagai Cindelaras dan Sultan Ageng Tirtayasa. Di zaman sekarang ini Anda dapat dengan mudah bermain sabung ayam, tapi ada kadang-kadang Anda berpikir mengapa setiap hari diadakan sabung ayam. Apakah mungkin ..?

Artikel ini merangkum Rajadom untuk menjelaskan mengapa setiap hari dapat diadakan sabung ayam online. Silakan lihat artikel berikut:

Sejarah ayam Filipina
Sebelum era 1980 dalam pertempuran ayam philipina masih digunakan di dominasi ayam philipina lokal. Kemudian, setelah memasuki perkelahian kemaluannya dari Amerika, yang dikenal sebagai unggas permainan texas. Pada tahun 1980 perkembangan perkelahian ayam berkualitas di philipina mulai berubah. Tapi pada waktu itu kepemilikan galur murni ayam texas masih terbatas hanya di kalangan orang kaya saja. Dan membatasi peredaran keturunan ayam impor. Mereka tidak ingin mengimpor garis keturunan tersebut ke tangan hobi biasa / kecil. Tidak hanya itu sulit dikarena peternak sapi perah yang kecil mendapatkan bibit kualitas ini dan itu menyebabkan praktek-praktek seperti praktek ilegal, menjadi tamu tak diundang di tengah malam. Mereka membayar ayam perawatan tukang di peternakan besar untuk mendapatkan kualitas telur / anak ayam tanpa sepengetahuan pemilik.

Perkembangan ayam di Filipina
Sekarang adu ayam di philipina sangat maju karena banyak arena sabung ayam nya yang menjadi pengembangan hiper perkelahian ayam berkualitas, karena pengujian yang sering di antara pejuang ayam membuat pemilihan ayam yang ketat dan baik. Selain adu ayam juga telah menjadi tradisi di negara ini. Pemerintah Filipina tidak pernah melarang adu ayam. Mantan mantan presiden Marcos menempatkan permainan unggas Komisi, yang mengontrol lisensi dari arena kokpit / adu ayam. dan masalah izin untuk perkelahian dan peternak. Salah satu aturan ini melarang semua pejabat kota atau pemilik fungsi manajerial di arena kokpit / adu ayam.

Pentingnya sabung ayam negara philipina
Sabung ayam adalah hobi yang paling populer kedua di negara itu setelah basket. Tak heran jika sabung ayam adalah bisnis besar di negara itu. industri ini membuat omset lebih dari satu miliar peso. Juga perusahaan multi-nasional seperti San-Miguel Corporation, Novartis atau Bayer bersaing untuk pangsa pasar di pasar berkembang pakan atau aditif. Karena setiap hari menggelar pertandingan sabung ayam, setidaknya untuk sementara, jumlah arena game lebih dari sepuluh ribu. Filipina dianggap sebagai "Surga adu ayam".

Piala Dunia Slasher Contest
Di Filipina ada kejuaraan adu ayam yang cukup bergengsi WSC (pedang WORLD CUP) .Kejuaran yang merupakan sabung ayam acara Olimpiade di philipina pisau pertempuran ayam khusus di kaki. Diajang ayam ketangguhan ayam dari berbagai daerah di philipina serta tamu dari negara lain menguji ketangguhan hasil ayam ayam ternak mereka. Juga diajang juga untuk mempromosikan ayam ayam peternak yang muncul. Hanya yang terbaik peternak ayam petarung yang memiliki keberanian untuk mengikuti acara ini. Dikarena untuk memasukkan ayam dalam lomba ini bersama bagus ayam juga membutuhkan modal yang besar. ini lah sejarah dari permainan yang di jabarkan oleh agne sabung ayam filipina yang ada di indonesia dengan permainan yang sangat di gemari oleh para masyarakat yang ada di indonesia. 

Share this post

Repost0

Comment on this post