Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Permainan Cockfight Yang Ada Di Indonesia

sabung ayam filipina

Adu ayam atau Memerangi Gamecock masih hobi yang sangat populer di Thailand, terutama di Thailand pedesaan utara-timur. Sabung ayam atau disebut oleh orang-orang dari Thailand dengan istilah "Gai Chon" disimpan untuk tujuan tunggal adu ayam. Dalam hal warisan budaya Thailand, ayam memerangi Muay Thai sering ditempatkan bersama-sama, Anda hampir bisa mengatakan itu adalah cara hidup di Thailand, diperkirakan 200.000 orang berkumpul setiap akhir pekan di cockpits dari ayam aduan mereka sendiri masuk ke dalam pertempuran arena. Sementara banyak dari pandangan dunia adu ayam olahraga sebagai barbar dan kejam, dan dengan demikian telah dilarang itu, sabung ayam masih hukum di Thailand dan banyak negara Asia Tenggara lainnya.

Tapi Thailand telah mendirikan pertempuran ayam dalam beberapa tahun terakhir, penggunaan taji buatan dipersenjatai dengan pisau dan paku tidak lagi diizinkan dan pertempuran ayam tidak diharuskan untuk bertempur sampai mati. Meskipun kebrutalan jelas pertempuran, Gamecocks biasanya sangat baik tampak setelah, dimanjakan dan terus rapi, dan selama istirahat dalam perjuangan mereka untuk diperlakukan seperti seorang petinju itu dengan pelatih dan sudut manusia. Di Thailand adu ayam taji tidak lagi menggunakan, pada dasarnya gamecook itu dianggap seperti olahraga.

Apakah akan diterapkan di Indonesia?. Ya, itu adalah pertanyaan yang secara spontan akan datang ke pikiran. Yang berbeda di Indonesia, taji atau memacu bahkan dianggap sebagai senjata untuk mendapatkan kemenangan. Tidak jarang terlihat di arena banyak ayam yang mati dalam perkelahian dan meskipun kehidupan akan mendapatkan cedera yang sangat serius. Saya sering meminta teman-teman bobotoh "mengapa harus memakai taji?" Tidak sedikit dari mereka yang menjawab "itu seni sabung ayam", itu membuat saya berpikir "apa yang membuat cedera ayam atau kematian adalah seni?". Di mata masyarakat Indonesia, sabung ayam dianggap hal yang buruk atau tidak baik. Mungkin karena Negara Indonesia termasuk Negara Islam, baik itu wajar saja. Tapi akan kita dapat mengubah aturan atau aturan permainan yang sabung ayam mengguanakan taji yang di hapus. Tujuan lain adalah tidak begitu sabung ayam di Indonesia dianggap seperti kompetisi olahraga.

Sementara itu hanya harapan saya, mungkin imajinasi penulis terlalu berlebihan dan Anda mungkin tidak setuju. Jadi dari artikel saya, apabilah ada kesalahan atau kelalaian dalam tulisan ini, saya minta maaf sebesar-besarnya. Karena ini adalah artekel nyata dari situs Thailand dan saya menambahkan analisis sedikit penulis.inilah permianan yang ada pada sabung ayam filipina pada jaman sekarang dan akan di jadikan sebagai tempar untuk mendapatkan sampingan.

Share this post

Repost 0

Comment on this post