Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Menilai Mental Ayam Petarung Dari Jengger

sabung ayam filipina

Mental pertempuran ayam tidak fleksibel, ulet, tak kenal lelah, keras seperti baja, keberanian mati, pasti semua penggemar Gamecocks tidak ingin memilikinya? Keturunan ayam untuk keluhan seperti ayam bangkok, ayam Saigon, Burma ayam, ayam atau PAKHOI Pama dan telah menjadi hobi yang menyenangkan bagi para penggemar Gamecocks. Baik untuk tampilan atau kekuatan tempur ayam. Selain itu, adu ayam hobi juga bisa menghasilkan lebih menguntungkan secara finansial. Itu jelas penggemar banyak Gamecocks tumbuh setiap hari.

Untuk penggemar Gamecocks, jika Anda masih bingung dalam memilih ayam pertempuran dengan besar mental, tips dan trik untuk memilih akan dibahas dalam artikel ini. Semoga artikel ini dapat mematahkan rasa cemas dalam pikiran Anda.

Untuk menentukan karakteristik sabung ayam mental yang baik, berdasarkan pengalaman yang menguji tingkat akurasi (90%) oleh bebotoh dan pecinta berjuang menara jiwa ayam jantan ayam dapat dilihat dari sisir. Hampir setiap keluhan jengger ayam sisir tetapi bentuk-bentuk yang sangat berbeda dari adu ayam yang ada di sabung ayam filipina yang menegangkan dan sangat seru untuk di mainkan.

Misalnya, sisir Birma dari ayam lebih Saigon ayam itu menyala, kasar, halus, bunga berbentuk (mawar), nyumber dan lain-lain. Di antara bentuk-bentuk yang ada, seperti sisir blangkon (seperti Java pasang: red) dimaksudkan untuk menunjukkan cukup mental. Bentuk sisir blangkon dirinya ujung sisir kembali lebih panjang dari yang menempel di kepala, tapi tampaknya selalu berakhir sebagai tongkat di kepala.

Tidak hanya itu, jengger blangkon besar juga harus fleksibel dan tidak kaku jika bentuk sisir besar. Untuk digiling bunga flat atau berbentuk tidak masalah, tetapi jika hadiah utama kadang-kadang sulit untuk lawan mematuk sedangkan bunga lebih atau kurang sisir akan lebih mudah pulih lawan.

Fighting Cocks sisir dengan blangkon memiliki sifat tidak mudah menyerah, meskipun terluka parah. pada kenyataannya, meskipun diam tak berdaya, masih tidak akan menyerah. Tentu saja, ayam, itu akan baik jika cocok dengan pukulan teknis dan khusus.

Ayam memiliki sisir lembut dan halus diyakini memiliki keberanian yang luar biasa. Hal ini juga tidak mudah terluka sekali, mematuk, atau merangsang. Meskipun berdarah, sisir membungkuk biasanya sembuh lebih cepat dari sisir keras.

Oleh karena itu, jika Anda ingin memilih ayam jago, cobalah untuk memilih jenis perjuangan melawan sisir ayam. Berbeda dengan sisir di belakang yang langsung tegak lurus dengan bagian sisir yang menempel di kepala, biasanya mental sangat buruk. Tentu saja, ini sangat mengganggu ketika diturunkan ke dalam keluhan dari arena sabung ayam.

Share this post

Repost 0

Comment on this post