Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Fungsi Beras Merah Untuk Ayam Sabung

sabung ayam filipina 2017

Dalam penyediaan makanan terutama pakan untuk ras ayam bangkok, pakan tersebut harus memenuhi kandungan gizi lengkap seperti karbohidrat, protein, lemak, hijauan, vitamin dan mineral. Ketika Anda membeli makanan bahwa beberapa orang tidak begitu yakin dengan pakan dalam penjualan karena kita tahu bahwa harus ada campuran pakan buatan bahan tertentu yang tidak tahu, apakah yang baik tidak masalah. Tapi bagaimana kalau ternyata pakan yang pada ayam membuat efek samping bangkok keluhan kami.

Atau, Anda dapat menemukan orang-orang yang menjual keluhan pakan ayam yang sudah tahu dan memastikan kualitas pakan agar tidak memberi efek buruk pada bangkok ayam keluhan Anda, atau Anda dapat memberikan keluhan Anda ayam bangkok dengan beras merah. atau juga Anda dapat menggabungkan makanan dengan beras merah.

Ayam Bangkok Keluhan banyak sekali karena di dalam ada nutrisi yang dibutuhkan ayam aduan seperti vitamin B dan E yang tinggi, serta sebagai obat berbagai penyakit yang dapat mempengaruhi ayam keluhan bangkok, beras merah juga mengandung zat-zat yang bermanfaat bagi tubuh ayam seperti mineral , nutrisi, vitamin dan serat.

Namun Award diberikan kepada nasi tumbuh ayam merah atau bulu ketika pertumbuhan lebih karena dalam periode ini ayam sangat membutuhkan nutrisi untuk membentuk tubuh.

Menurut dosen Undip Pa Wanto "ayam peliharaan dalam kebiasaan makan beras merah dan pur (pakan ayam). Beras merah membuat serat otot begitu kuat dan berani. Selain makanan, saya juga memberikan vitamin B50 dan kadang-kadang diberikan untuk meningkatkan stamina , "dia berkata.

keluhan ayam Bangkok yang diberi beras merah, tubuhnya akan kuat dan juga terlihat padat dan kondisi akan cocok untuk ayam yang memiliki kemampuan untuk melawan yang mengandalkan pukulan dan berat ayam menjadi lebih berat dan tentu saja dengan tubuh kekar yang akan pukulan lebih mematikan. Sekian dulu informasi dari kami mengenai manfaat beras merah untuk ayam sabung dan semoga informasi dari kami ini bisa menjadi tambahan wawasan yang berguna buat anda semuanya. Bermain dengan agen sabung ayam filipina 2017 yang ada di indonesia sekarang juga dan mainkan permainan yang aman dan nyaman.

Share this post

Repost0

Comment on this post