Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Cara Untuk Memanjangkan Jalu Ayam Bangkok

sabung ayam online

Seperti yang kita tahu bahwa jalu merupakan karakteristik dari ayam jantan, ayam, tetapi juga dapat memiliki jalu. Oleh karena itu jalu senjata bangkok ayam sakit dan perlindungan kepada lawan. Jalu juga merupakan bagian tubuh ayam jantan yang memang sangat bangga. Oleh karena itu, ayam tidak mengatakan jika belum mempunyai jalu yang besar. Banyak orang berpikir bagaimana sehingga jalu dapat diperpanjang dengan cepat dan alami.

Ayam jantan yang jalu adalah sebuah kehormatan bagi mereka, tetapi jalu untuk ayam juga bervariasi di antara begitu banyak yourselfers keluhan ayam bangkok yang menciptakan banyak ayam mendorong sabung ayam online mereka untuk terlihat baik sehingga jika musuh mereka segera runtuh. Namun, sapi jantan ayam bangkok yang digunakan untuk mencocokkan tidak memiliki semacam momentum dan ayam akan disebut ayam bangkok jalu lemas. Ayam biasanya gen tergantung yang berkurang sehingga ayam bangkok yang belum alias memacu lembut.

Ketika tumbuh ayam jalu keluhan bangkok, kita tidak harus dibiarkan begitu saja, karena jalu memerlukan perhatian khusus agar bagus dan kuat sehingga jika lawan akan berbaring dengan leher patah tiba-tiba. Namun, jika bangkok ayam pengolahan jalu buruk, itu akan berakibat fatal. Karena jalu tidak dapat digunakan untuk menghias. Jalu tumbuh di kaki ayam bangkok jika tidak ada cenderung liar dan tidak sesuai dengan keinginan ayam bangkok.

Berikut bangkok ayam trik cepat memperpanjang keluhan, yaitu:
- Ayam harus memiliki beberapa kuku panjang, jalan adalah permainan dasar untuk Jalu tip sesuai dengan keinginan kita. Namun, pengobatan ini harus dilakukan setiap pagi dan malam untuk menghasilkan memacu sesuai dengan keinginan kita. Bila mungkin, gunakan mentega, dan dari sana kita akan memiliki taji ayam memacu tumbuh.

- Ketika bangkok ayam antara usia 5 sampai 6 bulan merangsang pertumbuhan. Pada saat pertumbuhan yang dibuka epidermis tumbuh di memacu. Diharapkan bisa merangsang pertumbuhan lebih cepat. Karena kulitnya yang menghalangi kita sudah dibuang. Hal ini juga harus dilakukan secara terus menerus dan juga dipantau sesering mungkin untuk merangsang pertumbuhan, sesuai keinginan kita.

- Untuk memacu lebih runcing, tajam, kuat dan hebat dioleskan setiap hari menggunakan kunyit atau kapur untuk mempertahankan ketajaman dan memacu kekokohannya dan tidak akan mudah tumpul.

- Untuk merangsang memacu pertumbuhan yang lebih cepat, Anda dapat menggunakan carom dan bawang putih jus sehingga jalu panjang akan tumbuh dan tentu saja sesuai keinginan kita.

Share this post

Repost 0

Comment on this post