Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Bisinis Sabung Ayam Online Sebagai Kuda Hitam?

sabung ayam online

Pengertian dari bisnis sabung ayam online yang bisa menjadi bisnis kuda hitam yakni bahwa siapa yang akan memenangkan laga tidak bisa diprediksikan dan tidak akan disangka. Untuk orang yang bergelut dalam dunia sabung ayam memiliki peluang yang lebih besar untuk sukses dibandingkan dengan membuka rumah makan.

Ayam Bangkok keluhan adalah impian para pecinta ayam super khusus, terutama mereka yang menyukai keluhan ayam bankak, sabung ayam, yang lebih kuat lebih mahal. Bangkok membeli ayam dalam keluhan itu akan baik bahwa pembeli mengenali ciri-ciri ayam sehingga pembeli tidak akan mudah tertipu ketika penjual penipuan yang mengaku Atam bangkok ayam biasa sebagai ayam pertempuran khusus. Beberapa fitur karakteristik keluhan Bangkok ayam khusus:

1. Fitur karakteristik untuk make sabung ayam ayam terbaik biasanya muncul pada ayam fisik, sehingga dapat lebih mudah diperiksa. Biasanya lebih kuat dan mampu melawan, sehingga Anda harus terlebih dahulu mengidentifikasi ayam perbedaan.
2. gerigi jegger ayam biasanya tidak teratur merah terang dengan jaringan lunak sehingga tampaknya seterang tembus ketika di tempat terang. ayam dahi biasanya tidak terlalu menonjol seperti bankok ayam. Jadi dalam hal keluhan Atam wajah kelas ringan tidak terlalu jahat dalam CIR nya memiliki beberapa struktur.
3. Bangkok ayam keluhan karakteristik kelas berat, mulai dari kepala oval dengan paruh seperti itu menlengkung pada akhirnya, tapi tanpa bulu. posisi mata agak mennjorok ke bola mata yang jelas
4. Bagaimana mengenali ayam bangkok dari fisik sangat kuat sambil berdiri. Badan ini sedang berdiri terkesan memiliki tubuh panjang. Selain kepala ayam sudut antara daerah 60 pangkalanya. Tidak leher tegap nya berbentuk melengkung. tapi lurus pada saat itu berdiri ayam tinggi.
5. Dari bentuk kaki dan paha bentuki biasanya pergi memiliki panjang dan padat. Tumit berbentuk seperti persegi dengan jari besar panjang dan lurus. Ada beberapa sisik pada kaki kuning-kuningan dan posisi reguler.

Jadi mengakui Ayam Bangkok ke sabung ayam filipina 2017 dengan kelasnya cukup mudah dari kepala sampai kaki. Jadi, bukannya pembeli atau sepenuhnya memahami ciri-ciri yang tidak mudah tertipu oleh ayam bangkok palsu saat membeli.

Share this post

Repost0

Comment on this post