Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Beberapa Tips Dari Agen Sabung Ayam Online

sabung ayam online

Ayam bangkok dikenal sebagai pejuang yang tangguh. dan memiliki yang terbaik bangkok ayam kualitas yang mewakili cita-cita penghobies dan pecinta ayam bangkok. Jalu adalah senjata di dekorasi yang sama pada ayam. karena secara alami, Jalu digunakan untuk memukul lawan atau memukul benda keras yang dianggap berbahaya bagi ayam.
 
Ciri-ciri ayam yang akan tumbuh normal akan memacu pertumbuhan benjolan dan kemudian dewasa akan muncul jalu, tergantung pada genetika ayam itu sendiri. karena ada juga jenis ayam yang tidak memiliki seperti piring jalu jalu yang tidak akan pernah tumbuh taji pada ayam.
 
Ayam Bangkok memerlukan pemeliharaan dan perawatan jalu yang baik.
Namun, jika pemeliharaan dan perawatan yang salah, maka akan merasakan dampak yang akan menghasilkan bangkok sabung ayam kemudian sebagai pertumbuhan arah jalu tidak sesuai dengan keinginan, kurang keras, kurang runcing dan sebagainya.
 
Dalam hal mempercepat pertumbuhan jalu
Sebelum ayam ayam bangkok yang memenuhi syarat sebagai ayam pertempuran, maka harus membiarkan jalu tumbuh dengan sendirinya. jalu sabung ayam memiliki dua lapisan di mana lapisan terluar adalah tulang yang keras sementara dalam lembut. Namun, setelah usia pertempuran ayam bangkok adalah pahlawan perkelahian layak, jalu dapat dibentuk dan diarahkan dengan perawatan dan pemeliharaan agar sesuai selera kita
 
Cara-cara yang dapat dilakukan untuk mempercepat pertumbuhan jalu adalah sebagai berikut:
1. Ketika pertempuran usia ayam adalah sekitar 5 atau 6 bulan, akan jalu dikupas pinggiran jalu kemudian dibersihkan dengan amplas untuk memacu pertumbuhan tidak terhambat.
2. Mencorek dengan kuku di dasar memacu dan menavigasi keinginan kemudian diolesi dengan penggunaan mentega, sehingga akan memacu pertumbuhan lebih cepat dan lebih besar.
3. Melakukan belimbing Penghargaan pada batang atau pangkal memacu yang berfungsi sebagai penambah pertumbuhan untuk memacu pertumbuhan lebih cepat.
4. Memberikan bawang putih atau kunyit untuk memacu lebih padat, kuat, tangguh dan kokoh.
 
Jalu pengamplasan harus dilakukan secara teratur dan terus menerus dikontrol terus menerus sehingga arah pertumbuhan sejalan dengan apa yang kami harapkan, karena itu akan lebih baik jika memacu grinding harus selalu dipertimbangkan.
inilah beberapa tips dari agen sabung ayam online yang ada di indonesia dengan pelayanan yang memuaskan para membernya.

Share this post

Repost0

Comment on this post