Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Mengenal Sejarah Dari Ayam Petarung

sabung ayam filipina 2017

Sejarah pada ayam petarung, tentu saja, Anda dan khususnya pecinta pada sabung ayam petarung aduan yang akrab dengan nama ayam petarung. Ayam petarung konon pertama kali diakui di Cina pada 1400 SM. di dunia di mana kegiatan hobi ayam petarung ayam sering dikaitkan dengan aduan ayam atau (adu ayam) terutama jika ayam dalam lomba ini mampu memberikan pukulan KO lawannya. Makin ayam tenarnya Petarung tentunya juga berdampak pada adu ayam kegiatan semakin meluas dan melebar sehingga membawa dampak penggemar dan peternak ayam terus mencari bibit-bibit tempur ayam yang dianggap handal.

Menurut berbagai sumber ayam petarung sejarahnya di ambil dari dari bangsa Cina yang telah berhasil mengkrosing Super ayam dengan berbagai ayam dari berbagai negara seperti India, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Laos. benih pencari mencoba untuk mendapatkan ayam yang mampu memberikan pukulan KO lawan dengan satu tendangan saja.

Menurut sumber dan dari buku catatan lebih dari satu abad yang lalu, maka orang thailand juga berhasil menemukan pahlawan baru yang disebut raja ayam. menarik gelas penggemar ayam di dalam negeri Thailand memiliki ayam gerakan cepat, serta pukulan mematikan untuk saingan saat berperang. sebenarnya ini di karenakan pemburu ayam dan mendorong semua orang di Cina untuk menjelajahi hutan, dan pekerjaan itu dilakukan hanya untuk menemukan ayam asli yang akan disilangkan dengan ayam petarung. pemburu ayam berharap ayam silangan ini mungkin suatu hari nanti menggulingkan juara Thailand di unggulkan.

Ayam Petarung sangat akrab sekali di kalangan pecinta pertempuran ayam di hampir seluruh pelosok negeri. Sesuai dengan pr "Petarung" Ayam ini adalah ayam yang berasal dari Thailand Negara yang telah diakui memiliki kualitas yang baik sebagai pejuang ayam, dan memiliki sifat yang dapat bertempur sampai mati, mirip dengan ayam liar yang bisa berjuang untuk mempertahankan wilayah.

Secara historis Petarung ayam berasal dari orang-orang Thailand berhasil menemukan ayam baru yang disebut Raja Chicken. Ayam ini memiliki gerakan yang cepat dan pukulan yang mematikan dan cara khusus ketika melawan otak. ayam ini di Cina disebut Zhao menggantung Leung. China sebagai negara yang sangat populer dengan kegiatan sabung ayam berusaha untuk ayam disilangkan dengan ayam Petarung. Harapan ayam silangan ini dapat menumbangkan Petarung ayam dari Thailand. Akhirnya, pada tahun 1960 ditemukan strain atau strain ayam sabung bisa menyaingi keperkasaan ayam Petarung. Namun, karena perkawinan terjadi terus menerus, maka hampir tidak dikenal lagi perbedaan antara pertempuran ayam dari Laos dengan ayam Petarung Thailand.

Awal ayam Petarung masuk di Indonesia berasal dari Tuban, Jawa Timur. Ayam pertama kali diperkenalkan di negara ini. Tidak jelas siapa yang pertama kali memperkenalkan ayam Petarung dari Thailand. Namun yang pasti, hingga kini ayam Petarung telah menyebar ke seluruh Indonesia dan sangat populer di kalangan pecinta pertempuran ayam.

Ayam petarung dari Thailand, banyak yang perempuan menikah disilangkan dengan ayam lokal. Jadi yang paling ayam Petarung yang beredar di masyarakat yang keturunan ayam petarung yang terlihat tidak jauh berbeda dari ayam petarung asli yang ada di sabung ayam filipina 2017.
 

Share this post

Repost 0

Comment on this post