Overblog
Edit post Follow this blog Administration + Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Kegunaan Kacambah Untuk Ayam Bangkok

sabung ayam online

Pasti akrap dengan kecambah ini atau tauge, atau jika Anda tidak dapat melihat gambar berikutnya. Kecambah yang meskipun kecil tapi merupakan sayuran yang memiliki banyak manfaat. Namun sebelumnya sayuran kecil ini memiliki beberapa panggilan, yaitu: tauge, cambah, tokolan dan tauge. Kecambah yang kecambang kacang hijau (Phaseolus radiatus) dan beberapa kecambah kedelai (Glycine soja). Oke, hanya pada manfaat kecambah untuk memerangi ayam adalah untuk meningkatkan kawin keluhan bangkok ayam.

Dalam penamaan kecambah kacang hijau, ada dua macam. Yang pertama adalah cambah biasa, di mana batang dan akar tumbuh sedikit, sementara potongan biji telah agak berkurang. Yang kedua adalah cambah yang benar-benar tunas, cambah hanya biji sepotong yang telah meningkat ke beberapa kandidat yang mulai menyembul berasal dari celah dari potongan-potongan benih. Cambah ketik nilai ini lebih tinggi dari cambah biasa yang di gunakan untuk meningkatkan kemenangan di sabung ayam online.

Kembali ke manfaat bagi pertempuran ayam. Untuk memerangi peternak ayam, banyak yang memanfaatkan kecambah ini kulit untuk menggantikan ayam memberi makan hewan peliharaan mereka. Selain sebagai pakan ayam, juga berkhasiat sebagai herbal meningkatkan keluhan keinginan bangkok ayam kawin. Tinggi kacang hijau serat dan kulit protein masih relatif tinggi. Dan ini tentu saja dapat meningkatkan gairah ayam pertempuran kawin. Sayuran ini diakui tradisi diturunkan menjadi simbol ikon kesuburan. Jika contoh manfaat bagi tubuh manusia adalah untuk membantu tumbuh cepat begitu tinggi.
Kandungan vitamin selama proses perkecambahan:

1. tingkat Vitamin B. Vitamin B akan meningkat 2,5 sampai 3 kali, yang dapat membantu glukosa proses pencernaan, ketika glukosa diproduksi maka ia akan memberikan masukan pada sel-sel saraf, termasuk sel-sel saraf di organ dan ayam kesuburan ini sangat penting.

2. Vitamin C. Mulai berkecambah terbentuk pada hari pertama sampai 15 mg per 100 gram setelah 48 jam. Vitamin C bekerja untuk ayam kesuburan. jika kekurangan vitamin C dapat mengakibatkan sel sperma menjadi lengket yang akan mengganggu pembuahan telur untuk sel sperma akan sulit mencapai sel telur. Dengan kata lain, kemungkinan pembuahan bisa gagal.

3. Vitamin E. Vitamin E akan meningkat selama perkecambahan 24-230 mg per 100 gram biji kering menjadi 117-662 mg per 100 gram kecambah. Antioksidan yang ditemukan dalam vitamin E dapat melindungi sel-sel telur (spermatozoa) dari berbagai kerusakan yang disebabkan oleh serangan radikal bebas.
Lihat artikel juga terkait:
Manfaat Air Hyacinth dan Jangkrik
Daun Sirih Keluhan kegunaan Melawan Ayam

Administrasi dalam pertempuran ayam (pemacek dan biangnya) ini dapat dilakukan dengan kecambah atau tauge dicampur dengan pakan yang akan diberikan. Bisa juga diberikan langsung (rutin setiap hari atau gratis dengan minimum absolut 2x seminggu). Selain itu, khusus untuk Pacek 2 hari sekali makan 2-3 jangkrik ekor. Selain diberi kecambah Anda juga dapat meninggalkan jamu tradisional pada ayam dan bagaimana membuatnya Anda dapat membaca di artikel Ayam Resep Mudah Membuat Keluhan Herbal.
 

Share this post

Repost0

Comment on this post