Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Ciri Dari Ayam Yang Mempunyai Stamina Kuat

sabung ayam filipina

Artikel tentang faktor-faktor penentu ayam bangkok petarung tangguh dengan stamina yang baik tahan lama. Fitur tempur ayam tangguh dan tahan lama berstamina terkadang sering diabaikan ketika memilih ayam bangkok, terutama bagi pemula, yang terpesona oleh tongkrongan / bangkok postur ayam yang tampak bagus. Sedangkan ketangguhan dan stamina merupakan dasar untuk ayam bangkok untuk ayam petarung begitu sulit.

Berikut adalah tiga (3) pejuang ayam pondasi dasar yang sulit dan panjang stamina abadi.
Bangkok Ayam Darah Prajurit
darah besar adalah darah yang mampu mengikat oksigen lebih banyak daripada kebanyakan ayam. Oksigen dalam darah adalah zat pembakar untuk menghasilkan energi. Jika oksigen telah terikat lainnya darah akan banyak energi yang dihasilkan, dan tidak cepat habis meskipun terus digunakan oleh ayam yang berjuang. Sebaliknya, jika kemampuan darah untuk mengikat oksigen rendah, sehingga lebih sedikit energi yang dihasilkan, dan tentu saja itu akan cepat kehabisan energi ketika digunakan oleh ayam yang berjuang. Efek selanjutnya dari penipisan oksigen di dalam darah adalah jantung akan berdetak lebih cepat untuk mempercepat aliran darah dalam mengambil oksigen, yang diikuti dengan pernapasan (paru-paru) dipercepat untuk menghirup udara (oksigen), yang ditandai dengan napas berjuang dan dada berdebar -debar. Bisa juga menyebabkan ayam mengantuk dan kaki ayam pada gemeran muda 7 bulan Abar dilatih dari waktu ke waktu.

Pada manusia, kemampuan oksigen darah mengikat dapat diukur di rumah sakit dengan mengetahui nilai HB darah, yang biasanya di kisaran 13 - 18. Orang-orang yang memiliki HB rendah 13-14, bisa menang di sprint ras 100 m, tetapi tidak akan dapat menjalankan maraton 5-10 km, yang hanya dapat dimenangkan oleh pemilik HB 18 lebih. HB tinggi harus menjadi prasyarat untuk petinju, pemain sepak bola dan pelari maraton.

Dalam tempur ayam bangkok, HB darah umumnya bisa ditebak dari sampul bangkok ayam. Ayam dengan HB tinggi ditandai dengan warna kulit dari seluruh wajah masak merah (seperti warna gore). HB ayam merah fasad makhluk. Ayam HB wajah bagian bawah terlihat warna merah kurang atau sedikit pucat.

HB darah bawaan dan nilai-nilai umumnya tetap sejak ayam telah dimulai dewasa. Jika ayam muda di bawah usia 6-7 bulan biasanya HBnya masih rendah dan umumnya masih warna merah pucat. Hanya bangkok ayam kecil yang sejak usia 4 bulan sudah matang berwajah merah.

Ayam memiliki HB darah rendah bisa dinaikkan dengan mengambil Sangobion, Bayer tonik, atau tonik hati. Metode ini kadang-kadang digunakan oleh pemilik untuk mempersiapkan ayam ayam bangkok yang akan dicocokkan. cara tradisional adalah untuk makan daun singkong. Tetapi meningkatkan darah penguat HB dengan zat yang hanya bersifat sementara, dan akan kembali lagi ke asli ketika tidak makan lagi.

Karena darah merupakan penentu HB tempur bangkok ayam stamina utama dan bawaan, sejak awal harus memiliki ayam bangkok matang berwajah merah. Lebih baik lagi, jika wajah merah sudah ada sejak ayam masih mudah usia 4-6 bulan.

Paru Bangkok Chicken Fighter
Paru-paru yang baik mampu menyerap dan mengakomodasi udara (oksigen) lebih. Paru-paru juga terkait dengan HB darah seperti yang dijelaskan sebelumnya, karena oksigen dalam darah yang berasal dari oksigen diakomodasi oleh paru-paru. Komite untuk tim nasional U-19 (yang mengalahkan Vietnam dan carousel September-Oktober 2013) untuk menguji kemampuan paru-paru merupakan kebutuhan sepakbola pilihan dasar pemain.

Kemampuan paru-paru sulit untuk mengetahui bangkok ayam. Jika paru-paru uji (panjang napas ditahan) untuk menenggelamkan kepala ayam di dalam air juga berbahaya karena dapat menyebabkan ayam mati bangkok kehabisan napas. Ada juga argumen bahwa jika dada ayam besar dan kedepan kembung diharapkan memiliki paru-paru besar sehingga kemampuan paru-paru yang lebih baik. Tapi pada manusia tidak ada hubungan dada besar dengan kemampuan paru-paru, sehingga kurang tepat. Dada besar, kembung dan lebar ditujukan untuk menandatangani sternum baik dan pukulan langgeng ke dada dan bahu.

Karena kemampuan bangkok paru-paru ayam sulit diukur kemudian menerima apa hanya. ayam hidup dilatih bangkok berjalan, berputar, berenang atau dikeringkan di bawah sinar matahari untuk mendapatkan paru-paru untuk menyerap dan menampung lebih banyak oksigen. Latihan juga berguna untuk meningkatkan kekuatan otot jantung, sehingga bangkok hati ayam kuat untuk menahan getaran jantung berdetak lebih cepat ketika penurunan stamina, atau kelelahan, atau rasa takut atau shock.

Bangkok Tulang Ayam dan Otot Tangguh
Tulang ayam bangkok dan kekuatan otot adalah menentukan ayam faktor bangkok. Selain itu juga sebagai stamina pendukung.

Ayam petarung tangguh, yang memiliki tulang yang baik (besar kuat) dan otot yang baik (menunjukkan besar padat), tidak mengganggu (merasa lebih ringan) saat mengangkat tubuh, melakukan pukulan dan melakukan gerakan-gerakan lainnya. Ini akan menghemat energi, yang pada akhirnya dapat menghemat stamina. Dengan demikian, ayam memiliki tulang yang baik dan otot dapat berguna untuk mengemat stamina, sehingga staminanya bisa tahan lama. Jadi dalam memilih ayam bangkok yang tangguh, periksa tulang dan otot di seluruh bangkok ayam tubuh.

Demikian pula, pasal 3 Tangguh Prajurit Yayasan Ayam Bangkok Stamina yang bagus, mungkin berguna dalam memilih bangkok ayam yang baik.
 

Share this post

Repost 0

Comment on this post