Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Cara Merawat Ayam Bangkok Yang Ganti Bulu

Sebagai wali atau bangkok pecinta sabung ayam online pasti sudah tahu bahwa Ayam Bangkok akan menjalani proses penggantian juga disebut molting bulu pada burung. Hal ini terjadi secara rutin setiap tahun. Pada pergantian bulu, ayam bangkok membutuhkan berbagai mineral dan asupan protein lebih banyak dan perawatan ekstra. Oleh karena itu pecinta ayam bangkok harus tahu bagaimana merawat bulu ayam loker bangkok. Berikut adalah tips untuk merawat ketika perhantian bulu bangkok ayam.

Ketika memasuki bulu periode bangkok ayam ganti, segera melakukan pemetikan orang mati, misalnya rusak bulu atau dasar bulu sudah putih. Menyediakan makanan dengan mencampur voor dan beras pengirikan untuk mempercepat bulu. Tahap ini adalah tahap meneteskan istirahat panjang, ayam membutuhkan makanan khusus yang sangat bergizi, serta asupan mineral dan vitamin yang cukup. Bangkok bulu ayam ketika mengubah energi membutuhkan relatif besar, makanan sehingga membutuhkan yang mengandung kadar protein yang tinggi sekitar 16%. Jika asupan dan mineral tidak terpenuhi, maka bangkok ayam akan menurunkan kondisi fisik.

Pada saat bulu berpakaian, ayam bangkok tidak perlu diberi minyak ikan yang berlebihan. Berdasarkan penelitian Charoen Phokpand, bulu mengandung 85% protein, 2,5% lemak, serat kasar 1,5%, 0,2% kalsium dan 0.75% fosfor. Jadi bila dilihat dari komposisi dan kandungan bulu, ayam tidak perlu minyak ikan, yang paling dibutuhkan saat mengubah bulu yang protein, vitamin, dan mineral yang cukup. Ketika tumbuh bulu muda memberikan beras merah direndam dan dicampur dengan nasi, menghentikan voor. Memberikan suntikan vitamin B12 dan Bcomplex setiap minggu.

Ketika bulu ayam gilirannya tidak perlu tenggaran atau Umbaran teratur, ayam cukup diumbar 3 hari atau 1 minggu sekali saja untuk sayap menggepakan dan melemaskan sayap kaku. Karena bulu masih muda, maka harus lebih berhati-hati saat menangani itu. Bulu muda akan merasa sakit saat dipegang. Kemudian, tidak menggabungkan ayam bangkok yang meranggas dengan ayam, karena bulu mengandung makanan fosfor tinggi yang paling disukai oleh ayam. Jika bangkok ayam akan menikah, Anda harus menonton asupan kebutuhan karbohidrat. Jika kekurangan atau kelebihan karbohidrat karbohidrat, bangkok ayam kawin nafsu makan akan menurun.

Kandang juga perlu dipertimbangkan ketika ayam bangkok mengganti bulu, tidak menempatkan ayam di kandang yang sudut cukup tajam, dapat menghambat pertumbuhan rambut dan bahkan dapat merusak muda bulu yang baru tumbuh. Taruh ayam dalam kandang yang gelap dan lembab. Hindari kandang matahari, maka proses akan terjadi dengan cepat berubah bulu.
Itu adalah ulasan singkat dari cara merawat bulu ayam saus bangkok. Memang bangkok ayam memerlukan perawatan ekstra ketika bulu proses penggantian. Artikel ini dapat menambah pengetahuan dan bermanfaat bagi ayam penjaga bangkok.
 

Share this post

Repost 0

Comment on this post