Overblog Follow this blog
Edit post Administration Create my blog
sabung888online

sabung888online

Situs ini akan menghadirkan seputar permainan sabung ayam yang ada di indonesia. tidak hanya itu kami juga memberikan beberapa tips untuk memlihara ayam petarung kesayangan anda

Cara Memilih Ayam Bangkok Berkualitas

sabung ayam filipina

Ayam bangkok juara harus dimiliki oleh orang-orang yang suka adu ayam. Namun, untuk peternak Bangkok, menghasilkan ayam Bangkok tempur untuk sabung ayam filipina tidak mudah karena harus dapat menemukan benih yang baik. Seperti manusia, jika Anda ingin memiliki keturunan Arab, misalnya, maka ia harus juga menikah keturunan Arab. Demikian pula, ayam, jika petani ingin menghasilkan ayam yang bagus untuk pertempuran, maka ia harus mencari peternak ayam yang baik dalam perjuangan. Kira-kira berapa tips untuk menemukan bangkok ayam ayam super untuk menghasilkan juara tinju? Mempertimbangkan informasi berikut.

Tips memilih juara ayam bangkok pertama, ayam pitting Bangkok sebelum Anda memilihnya. Banyak orang yang mengatakan maaf, tapi ini harus dilakukan dalam rangka untuk menemukan indukan yang baik. Bangkok peternak ayam akan pit wanita dan pria saat memilihnya. Jika ayam lebih cedera selama pertarungan, jangan berharap petani akan memilih. Ternyata cukup mudah bukan?

Tips memilih juara ayam bangkok kedua, mengidentifikasi karakteristik ayam bangkok jantan. Bangkok laki-laki ayam yang pantas untuk membuat sebagai peternak ayam pejuang besar, setidaknya memiliki karakteristik mirip dengan kepala sirih. Selain itu, sayap mengalahkan lebih dekat dengan tubuhnya, kaki dan sisik yang telah dikeringkan, memiliki paruh melengkung seperti elang dan memiliki jari kaki halus dan panjang. Ini juga memiliki bulu mengkilap, tulang terlihat kokoh, kokoknya suara nyaring, dan masih ada beberapa ciri-ciri lainnya yang harus Anda pahami untuk mendapatkan kualitas ayam bangkok super.

Tips memilih juara ayam bangkok ketiga, ciri ayam bangkok betina. Tentu saja, ciri ayam betina bangkok dan laki-laki tidak sama, sehingga Anda harus mengakui itu dalam rangka untuk mendapatkan benih ayam bangkok yang baik. Dari ciri-ciri fisik ayam bangkok kualitas super mirip dengan kepala ular jika Anda melihatnya dari danbadan depan seperti buah pinang. Selain itu, ia memiliki radius kaki kering halus dan panjang, tidak pernah mendapatkan sakit, telah taji dan bulu terlihat cantik dan berkilau. Semoga informasi di atas bermanfaat bagi pembaca.

Share this post

Repost 0

Comment on this post